Rabu, 21 November 2012

Raket Badminton Li-Ning SS, TS, Gforce, HC dan UC [C-58sport]

Custom HTML AtasUntuk pembelian raket Li-Ning, All Items mendapatkan Discount sebesar 7.5% Spoiler for UC: Spoiler for Series & Price: UC 3520, 3100, 3220, 3200, 3920, 3620, 3000, 3320, 3720, 3500, 3020, 3300, 3600, 3900, 3700, 3120. Price: Rp 500rb --- Rp 465.000,- Bonus: Tas azygos Lining Spoiler for G-Force lite: Spoiler for Series & Price: G-Force fatless 3000 & 3200 Price: Rp 480rb --- Rp 445.000,- Bonus: Tas azygos Lining Spoiler for HC: Spoiler for Series & Price: Hc 1500, 1050, 1350, 1250, 1200, 1550, 1300, 1150 Price: Rp 400rb --- Rp 370.000,- Bonus: Tas azygos Lining Spoiler for SS & TS: Spoiler for Series & Price: : SS68 & SS78= 260rb --- 240rb ; SS68 II & SS78 II= 280rb --- 260rb SS88 & SS98= 280rb --- 260rb ; SS88 II & SS98 II= 300rb --- 280rb TS50 & TS60= 310rb --- 290rb ; TS50II & TS60 II= 320rb --- 300rb Bonus : Tas azygos Li-Ning Untuk content ter-Update bisa dilihat di Facebook saya: C-58 sport Jasa pengiriman menggunakan JNE, POS, dan ekspedisi lain sesuai kesepakatan penjual dan pembeli. Cara pemesanan via sms: 1. Nama + alamat lengkap (jgn lupa kodepos) + telp + barang yang anda pesan serta jumlahnya + anda akan designate via BCA / Mandiri 2. Anda akan mendapatkan balasan sms berupa amount toll yang harus anda designate (include ongkos kirim) beserta no rek BCA / Mandiri saya (konfirmasi lain bila have habis) 3. Anda transfer, barang akan langsung dikirim keesokan harinya Contact person, Christopher / ito telp/sms: 085720287897 pin bb: 22cedbd4 Facebook: itoc58@yahoo.com Spoiler for ribuan resi pengiriman: TESTI Spoiler for testi: Quote:Original Posted By rhinoz ?gan ini td yg owed di mcd dago... thx ya gan raket winexnya...harganya buset bersahabat banget dah coba klo promosinya lebih gencar gan pasti lebih laku lho btw temen2 cardinal kayaknya jg mau pada ambil abis cardinal racunin sori gan rada telat ketiduran cardinal gan, abis maen tepok2 paginya soalnya mo Dengan ini agan ITO (warung_kopi) cardinal nobatkan sebagai: RECOMMENDED SELLER ntar cardinal beli lagi gan raketnya klo ada rejeki pengin carlton airblade 33 nih...bisa difotoin ga gan warnanya apa...soalnya denger2 ada info 1 ma info 2... Quote:Original Posted By indra08 ?sory gan baru kasih testi,, cardinal yg dari Tarakan Kal-Tim pesen raket smpai 2x.. barangnya mantap gan, harga murah barang ajiiiiiiibbbbbbb.... pokonya buat agan cardinal kasih predikat RECOMMENDED SELLER.. yang belum belanja sama si agan buruan,, ga usah pake ragu.. Quote:Original Posted By XianHoo ?Bro raket N90 II nya da nyampe, mantep, packingnya asli rapi bgt..ampe susah gw bukanya...pelayanannya jg cepet..tq y bro.. Nih kl ga percaya Quote:Original Posted By nowandthen ?Bos, gue yg tadi COD di lot K. river gan, ini harga murah" tapi enak banget dah. T-O-P dah yonex voltric 80 nya. Buat agan" jangan ragu belanja sama agan satu ini, barang manteb, pongid nya ramah pula Ane ganjar agan ini Senang berbisnis dengan anda gan, sukses teross!! Quote:Original Posted By budinPB ?THANKYOU SOB BARANG FTO SAMPE DENGAN SELAMAT GILE ENTE EMANG NGREPOTIN PAKE DI PACKING KAYUU SEGALA SALUT DEH...!!! MANTAP RAKETNYA KEMAREN BARU ANE PAKE...JOSS BANGET Quote:Original Posted By kriztyan ?Buat agan2 sekalian yang mau beli barang di agan ito, jangan ragu2 karena cardinal sudah mencobanya dan barang sampai dengan selamat ketangan ane. pokok nya agan ito ini propose vender deh :: Quote:Original Posted By Penyolcilik ?gan cardinal mau ngasih testimoni nih. cardinal yakinin 100% kalo agan warung_kopi itu RECOMMENDED SELLER . agan yg satu ini sabar banget ngadepin cardinal yg ribet, bawel, minta ini itu. Apalagi barangnya itu bagus bgt, mulus, dan sesuai dgn yg diingikan. Jadi ga ada keraguan buat cardinal untuk jadiin agan satu ini sebagai Thread saya yang laennya neh gan: Quote:Tas Raket Yonex Ori Big Promo Raket Gosen Sepatu Badminton Yonex Harga [C-58sport] Tas Raket Yonex Tas Raket Flypower (motif batik)Posted by
Jasa Desain kaos Distro

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar